Testimoni NoviGiftShop Souvenir dan Bingkisan Ulang Tahun Anak Murah

Best Seller NoviGiftShop

Selamat Datang di NoviGiftShop, Online Store yang Khusus menyediakan dan menerima pemesanan Souvenir / Bingkisan / Hadiah / Kado Ulang Tahun Anak - Anak, dengan Harga GROSIR dijamin MURAH.. Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi KAMI via WhatsApp/SMS di 0812-8600-7688 atau bisa via LINE kami NoviGiftShop

Iklan Supplier Balon Loncat Indonesia di NoviGiftShop

Novi Gift Shop Adv Harmony Stationary

Garansi ketika berbelanja di Novi Gift Shop

Garansi Kami (Novi Gift Shop) untuk Anda

Demi Meningkatkan Kepercayaan pelanggan NoviGiftShop (www.Jual-Souvenir-Ultah-Anak.blogspot.co.id), kami ingin memberikan Jaminan Keamanan dan Kenyamanan bertransaksi dengan kami dengan penjelasan Garansi berikut:


1. Untuk anda yang masih ragu untuk berbelanja di Novi Gift Shop (www.Jual-Souvenir-Ultah-Anak.blogspot.com) silahkan lihat foto-foto kami bersama customer langsung dan baca testimoni pelanggan kami disini http://jual-souvenir-ultah-anak.blogspot.com/2011/01/foto-bersama-customer-langsung.html semuanya bisa menjelaskan bahwa kami adalah online shop yang benar-benar ada, dan memang serius menjalankan bisnis ini.

2. Sudah hampir 6 tahun sejak tahun 2011, kami menjalankan bisnis online shop ini, bisa Anda cari di www.google.com langsung nama blog kami www.Jual-Souvenir-Ultah-Anak.blogspot.co.id, atau di www.facebook.com link facebook kami “SouvenirUltahAnak”, disana tidak ada sama sekali posting yang membahas bahwa kami penipu, atau bahkan pelayanan kami jelek, sama sekali tidak ada. Jika kami penipu pasti akan ada pembeli yang posting, baik di forum atau dimana saja.

3. Kami sangat serius dalam menekunin bisnis Souvenir Ulang Tahun Anak ini, dan bisnis Online Shop kami ini merupakan salah satu penghasilan utama kami. Tentunya kami mau bisnis ini tetap exist, bisnis ini bisa lebih sukses dan lebih maju lagi. Jika kami melakukan 1(satu) kali saja penipuan terhadap customer kami, dan customer melakukan posting-posting negative di forum atau di dunia online yang saat ini sangat mudah disebarluaskan, tentunya selesai sudah bisnis kami ini. Jadi percayakan kebutuhan anda kepada kami.


4. Selain No. kontak kami di 0812-8600-7688 (bisa coba Telpon, SMS, dan WhatsApp), kami juga menyiapkan pin BB yang bisa di add anda semuanya, yang dimana hingga bulan Mei 2014, pin BB pertama kami 2A5E-383D dan dan BB ke-2 kami 2636-0169, semuanya sudah full (tetap aktif), sehingga untuk tetap memberikan pelayanan prima, diawal bulan Mei 2014, kami sudah siapkan BB ke-3 dengan PIN 7CC-41-AEF. Dan berhubung Pin BB ke-3 juga sudah full, dan kebetulan pin BB pertama kami, contactny hilang semuanya, sehingga per awal bulan Maret 2015, kami kembali memakai pin BB 2A5E-383D. Secara bisnis, kami sudah siapkan 3 buah Handphone BlackBerry untuk bisnis ini. Namun sebagai tambahan, mulai pertengahan tahun 2016 kami sudah resmi tidak memakai fasilitas BlackBerry atau BBM lagi, dikarenakan sering bermasalahnya BBM, hingga sering rusak dan hilangnya kontak di BlackBerry, jadi keputusan kami lebih lanjutnya tidak pakai BBM dan fokus pelayanan kami via SMS/WA/Line saja sis.


5. Untuk saat ini kami juga sudah sediakan account Line, silahkan di add NoviGiftShop. Hal ini kami lakukan untuk mempermudah akses para customer dalam menghubungi kami. Selain account Line, mulai tahun 2015, kami juga sudah membuka account di Instagram sebagai bukti kami serius menjalankan bisnis ini yang dimana banyaknya customer kami yang mengharapkan NoviGiftShop ada di Instagram juga (silahkan add account Instagram kami @SouvenirUltahAnak). Setelah buka account di Instagram, ternyata amino terhadap Souvenir Ulang Tahun Anak di Instagram begitu luar biasa hingga di akhir tahun 2016, total Follower kami @SouvenirUltahAnak sudah mencapai 105.000 follower lebih dan terus bertambah setiap harinya. Ini juga berkat kepercayaan semua customer kepada kami.

6. Nah beberapa media sosial ini sudah kami jalanin, inilah salah satu letak keseriusan kami di bisnis online ini. Dan logikanya juga, jika kami melakukan penipuan, bisa dibayangkan dijaman sekarang yang hampir sebagian besar sudah punya gadget ini, jaman yang semuanya sudah tergabung di social media, sekali melakukan penipuan, customer tinggal sebarluaskan info ini, selesai juga bisnis kami ini. Jadi percayakan kebutuhan anda kepada kami.

7. Jika anda sudah melakukan pemesanan barang (Souvenir Ulang Tahun), sudah melakukan pembayaran baik DP/ Full Payment (Lunas) dan ternyata kita kehilangan kontak, baik dari kami maupun anda, seperti *contoh : ponsel hilang, atau apapun itu. Mohon Tenang. Bagi kami jika customer sudah pesan barang dan melakukan pembayaran ke kami, berarti customer sudah memberikan 100% kepercayaannya ke kami. Jika kami yang tidak bisa dihubungi karena hal-hal tertentu, silahkan tetap mencoba SMS/WhatsApp/BBM/Telp/Line/Instagram atau bahkan bisa email ke souvenir_ultahanak@yahoo.com kami akan berusaha memberikan feedback segera. Dan jika ternyata dari pihak customer yang kehilangan kontak kami, kami akan berusaha mencari anda sampai ketemu. Baik dengan mencoba terus semua kontak kita sebelumnya (SMS/WhatsApp/BBM/Telp/Line/Instagram/Email) atau mungkin kami akan mengirimkan informasi via offline melalui Tiki/ JNE untuk mencari informasi lebih lanjutnya. Bagi kami sebagai seller yang baik dan mau bisnisnya sukses dan berkembang terus harus bertanggung jawab sampai selesai.


8. Jika masih Takut Tertipu Berbelanja di kami. Ini tips menilai Toko Online itu penipu atau bukan.

  • Penipu itu kalo di search di google.com, nomer kontak-nya tidak akan ada hasil di pencarian google atau jika ada mungkin akan ada banyak pembahasan negative mengenai no kontak ini. Silahkan dicoba search di google.com 081286007688 / 0812-8600-7688. Bisa dilihat sendiri hasilnya.
  • Nah, kalau ini melalui Sucuri.net. Sucuri adalah layanan untuk mengetahui apakah sebuah website itu aman atau tidak. Bisa dipercaya atau tidak, pernah diblacklist atau tidak di dunia online. Disana customer bisa mengetahui apakah sebuah website menginjectkan malware, spam, melakukan exploit, atau tindakan mencurigakan lainnya. Bisa customer lihat bahwa www.Jual-Souvenir-Ultah-Anak.blogspot.com sudah terverifikasi sebagai website yang aman untuk dikunjungi. Klik link ini http://sitecheck.sucuri.net/results/jual-souvenir-ultah-anak.blogspot.com/

9. Customer NoviGiftShop dari Sabang - Merauke. Hal ini bisa kami buktikan dengan Resi Kiriman kami ke customer, serta Foto Paketanny langsung. Silahan klik link ini "Bukti Kiriman NoviGiftShop" dan link ini "Foto Paketan keluar kota" untuk melihat langsung.

10. Selain weblog ini, kami juga punya 2 (dua) website resmi (dot) com, yakni www.JualSouvenirUltahAnak.com dan www.NoviGiftShop.com. Kedua Website ini memang masih belum begitu siap atau belum begitu lengkap seperti Weblog ini, karena keterbatasan waktu kami dalam mengupdate website tersebut, tetapi Goal Kami kedepannya tetap akan kami isi dengan item yang sama updatenya dengan Weblog ini. Hal ini kami lakukan agar Anda sebagai customer kami, maupun calon customer kami, bisa lebih yakin akan keberadaan kami, keseriusan kami dalam menjalankan bisnis online shop ini.

11. NoviGiftShop pada awal bulan September 2014, mendapat kepercayaan dari Tabloid Mom&Kiddie menjadi Online Shop referensi untuk Moms and Dads pembaca setia Tabloid Mom & Kiddie dalam menyediakan Segala Perlengkapan Ulang Tahun si Kecil. Hal ini menandakan bahwa NoviGiftShop adalah Online Shop yang sangat terpercaya, sehingga Tabloid Mom&Kiddie berani mereferensikan para pembacanya ke Online Shop NoviGiftShop ini, jadi apakah masih ada keraguan Anda terhadap kami??
Untuk detail NoviGiftShop masuk majalah / tabloid Mom&Kiddie bisa klik link berikut ini:
"NoviGiftShop menjadi Online Shop referensi dari Tabloid Mom&Kiddie"

12. Jika masih kurang yakin dengan kami, silahkan ajukan pertanyaan kepada kami sampai anda benar-benar yakin. Semoga beberapa point ini bisa meyakinkan anda untuk berbelanja di tempat kami.

Terima kasih Anda semuanya. Kami sangat mengerti anda, untuk itu kami terus meningkatkan kepercayaan kepada Anda semuanya. Kami Tunggu order anda.